Ayo!!! Datang ke Pesona Budaya Mertasari!!!

Yuhuu… ayo liburan ke Bali lagi… bagi anda yang pernah berlibur di Bali tentunya sudah mengetahui apa saja yang menarik dari Pulau Dewata ini bukan? Dan bagi anda yang belum pernah datang ke Bali, alangkah baiknya anda segera merencanakan liburan anda berikutnya ke Bali. Mengapa Bali? Karena selain anda bisa menikmati keunikan Pulau Dewata dari tempat-tempat yang sudah umum dikunjungi wisatawan, anda juga bisa menikmati berbagai pertunjukan budaya dari pementasan yang luar biasa.

pic1

Yups.. pementasan ini akan diadakan pada bulan Agustus 2016 yaitu pada tanggal 5 sampai 7 Agustus, yang tentunya juga berlokasi di daerah yang terkenal di mata wisatawan yaitu di Mertasari Sanur. Kegiatan budaya yang bertema Pesona Budaya Mertasari ini akan menyuguhkan parade yang tentunya sangat menarik dan pastinya akan membuat liburan anda sangat sempurna.

tari bali

Parade yang akan dihadirkan dalam kegiatan ini yaitu : Parade Gong Kebyar, Joged Bungbung, Tari Bali Cilik, Bondres Bali, dan tentunya tidak ketinggalan Pasar Tradisionalnya. Selain itu anda juga bisa menikmati serunya berolahraga dengan berbagai kegiatan jasmani yang membuat anda akan merasa segar kembali setelah berlibur di Bali, adapun kegiatan jasmani tersebut yaitu: Lomba Senam Poco-Poco, Lomba Mancing, dan Lomba Permainan Tradisional, eiitss… ada juga Senam Lansia, jadi semua kalangan yang datang berkunjung ke Mertasari Sanur dapat mengikuti kegiatan-kegiatan yang disuguhkan.

Untuk anda yang suka dengan kebersihan, dilaksanakan juga kegiatan Beach Clean Up yang tentunya bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan pantai. Selain itu ada juga kegiatan Donor Darah, Penyuluhan dan tentunya hiburan dari Artis Pulau Dewata. Wow…kegiatan yang sangat lengkap bukan untuk mengisi liburan anda?

poco-poco

Kegiatan ini juga tentunya akan sangat bermanfaat untuk anda semua, karena selain berlibur anda juga dapat mengetahui betapa pentingnya sebuah budaya yang ada di berbagai daerah yang akan membuat anda lebih memahami bagaimana cara melestarikan dan menjaga budaya tersebut agar suatu saat nanti dapat diingat dan dijadikan warisan untuk generasi berikutnya.

Jadi tunggu apa lagi, pastikan pilihan anda untuk berlibur di pulau Bali. Ajak juga seluruh keluarga dan teman-teman anda agara mereka semua mendapatkan liburan yang sama sempurnanya dengan yang anda dapatkan. Ayo lestarikan budaya Bali!!!

bondres

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s